Buat Konten Youtube, Bocah Cisaat Sukabumi Malah Tertabrak Truk

KILASINFO.ID
02 April, 2022 | 12:17 PM WIB Last Updated 2022-04-02T05:17:25Z

Petugas Kepolisian saat olah TKP. |istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Demi sebuah konten youtube, seorang bocah RA (14) harus meregang nyawa terlindas truk di jalan Lingkar Selatan (Lingsel) depan tahu Sumedang Desa Mangkalaya, Kecamatan Cisaat,  Sukabumi, Jumat (1/4/2022). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan insiden itu berawal ketika 8 bocah yang meminta tumpangan dan mencoba menghentikan truk yang diduga bocah tersebut sedang membuat konten youtube.

"Kejadian sekitar pukul 15.40 WIB, sebelumnya sebuah truk dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Baros menuju arah cibolang diduga kurang konsentrasi hingga menabrak seorang Boca yang sedang berusaha menghentikan  kendaraan light truk tersebut," katanya.

Menurut dia, bocah asal kecamatan Cisaat tersebut tadinya mau ikut menumpang namun terjatuh dan telindas ban bagian belakang sebelah kiri. 

"Lorban mengalami luka-luka yang cukup serius dan meninggal dunia ditempat, selanjutnya di bawa ke RSUD Bunut Kota  Sukabumi," jelasnya. 

Pihak Polisi masih mencari kendaraan truk dan sopirnya yang diduga menabrak korban tersebut.

"Iya sampai saat ini masih kita cari, kita selidiki, belum teridentifikasi dan segera mengidentifikasi dengan mengadakan pencarian serta penyelidikan untuk mengungkap identitas dari kendaraan tersebut, doakan saja," ucapnya.

Jajat, menegaskan agar masyarakat kalau membuat video atau konten berhati-hatilah, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. 

"Tidak pernah tahu kelalaian apa yang kita buat dan terutama sopir-sopir  juga tidak terlalu berkonsentrasi," ucapnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buat Konten Youtube, Bocah Cisaat Sukabumi Malah Tertabrak Truk

Trending Now

Iklan