Bukber Ala Komunitas Wartawan Sukabumi Diwarnai Acara Bagi-bagi Takjil dan Santunan

KILASINFO.ID
21 April, 2022 | 8:33 AM WIB Last Updated 2022-04-21T12:20:49Z

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini kita manfaatkan untuk berbagi berkah kepada sesama" 

Anggota Kowasi saat membagikan takjil kepada pengendara di jalan raya Siliwangi Karangtengah Cibadak.|Foto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Komunitas Komunitas Wartawan Sukabumi yang tergabung dalam Kowasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk menyemarakan suasana ibadah puasa Ramadhan 2022.

Kegiatan ini selain diisi dengan buka puasa bersama juga diisi dengan agenda berbagi takjil dan santunan anak yatim serta jompo di sekretariat Kowasi jalan Siliwangi Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/4/2022).

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini kita manfaatkan untuk berbagi berkah kepada sesama," ungkap Yudi Suyudi, ketua umum Kowasi.

Yudi menyampaikan ada sekitar 12 anak yatim dan 10 orang jompo dari warga sekitar yang disantuni nya ditahun ini. Meski memang harapan dirinya lebih banyak dari itu. 

"Yang pentingkan tujuan utamanya yakni untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antara para anggota kowasi yang di buktikan dengan berbagi kebaikan di bulan ramadhan," jelasnya.

"Semoga kebersamaan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dapat membantu saudara kita terutama para anak yatim dan jompo," ungkapnya. 

"Semoga, sambung Yudi, untuk pembagian takjik nya dapat bermanpaat bagi para pengguna jalan untuk makanan pembuka saat berbuka puasa, ” tutupnya.

Hasil pantauan, dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan tausiyah dan do'a bersama Ustadz Agus Tri Mulya yang kerap disapa Ustadz  Anom.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukber Ala Komunitas Wartawan Sukabumi Diwarnai Acara Bagi-bagi Takjil dan Santunan

Trending Now

Iklan