Di Sukabumi UU Sebut Pemimpin yang Baik Itu Mampu Berkomunikasi dengan Rakyatnya

KILASINFO.ID
19 April, 2022 | 4:31 PM WIB Last Updated 2022-04-19T09:31:07Z

 “program pemerintah sampai kepada masyarakat dan sebaliknya keinginan masyarakat sampai kepada pemerintah yang akhirnya keputusan pemerintah sesuai dengan keinginan masyarakat”

 


Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, saat di Ponpes Lijamul Athfal (YLA), Cibadak Kabupaten Sukabumi.|Foto: Pemkab Sukabumi

 

SUKABUMI, KILASINFO - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyebut bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan rakyatnya secara baik dan efektif.

 

Hal tersebut disampaikan UU saat safari ramadhan 1443 H di Ponpes Lijamul Athfal (YLA) Kampung Selamanjah Rt.02/03 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Selasa (19/4/2022).

 

“Jadi safari ramadhan ini untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat,” kata UU, dikutif dari akun resmi pemerintah kabupaten sukabumi, Selasa (19/4/2022).

 

Namun, selain bersilaturahmi juga sebagai momentum untuk menyampaikan program program pemprov Jawa Barat yang mempunyai program jabar juara lahir batin yang relevan dengan Pemkab Sukabumi.

 

“programnya sama-sama memiliki program meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,"  jelasnya.

 

Sehingga, masih kata UU, program pemerintah sampai kepada masyarakat dan sebaliknya keinginan masyarakat sampai kepada pemerintah yang akhirnya keputusan pemerintah sesuai dengan keinginan masyarakat.

 

Di tempat yang sama Wakil Bupati Iyos Somantri, menyampaikan apresiasi karena safari ramadhan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Sukabumi UU Sebut Pemimpin yang Baik Itu Mampu Berkomunikasi dengan Rakyatnya

Trending Now

Iklan