Hoby Naik Gunung, Intip Wanita Cantik Asal Ciracap Sukabumi

KILASINFO.ID
23 April, 2022 | 7:56 PM WIB Last Updated 2022-04-23T12:56:19Z

Regawati, seolah tidak mau kalah dari kaum laki-laki dalam caranya menikmati alam, travelling menikmati suasana pegunungan.

Regawati. |Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO – Di era digital seperti sekarang banyak kaum hawa memamerkan hobinya di media sosial, terlebih lagi yang memiliki hobi unik dan tidak biasa. 

Hal ini menjadi bukti bahwa hobi yang tidak lazim bisa dilakukan seorang perempuan, karena kan menjadi daya tarik tersendiri bagi si empunya hobi.

Berpetualang di alam luar untuk menjelajahi dunia tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi perempuan, karena kesetaraan gender di era modernisasi adalah satu hal yang harus dikedepankan.

Sebut saja Regawati, seolah tidak mau kalah dari kaum laki-laki dalam caranya menikmati alam, travelling menikmati suasana pegunungan.

Regawati, memiliki satu anak kelahiran tahun 1987, berasal dari Kampung Basaga RT049/007, Desa/Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Sehari-hari, ia menjadi tenaga pengajar non PNS di salah satu madrasarah ibtidaiyah (MI) di daerah tempat tinggalnya.

“Saya hobi travelling. Sudah sejak lama, hanya keterbatasan waktu karena mengajar full setiap hari. Tiga tahun terakhir baru bisa mulai travelling walaupun masih yang belum begitu sering,” kata Rega. Sabtu (23/4/2022).

“Yang membuat saya hobi travelling adalah tertarik dengan dunia luar yang memang sebelumnya tidak pernah dijumpai di dalam keseharian maupun profesi saya. Hal yang belum pernah saya temukan dan rasakan juga saya dapatkan dalam hobi ini,” paparnya.

Di sisi lain, suasana, pengalaman dan ketenangan jiwa bisa menjadikan semangat baru setelah mengalaminya selama menjadi traveller.

“Saat travelling, ada pengalaman baru tentunya, suasana baru dan ketenangan jiwa yang bisa menjadikan semangat baru,” cetus Rega.

“Menambah wawasan juga, serta menambah teman, membuat pola pikir saya semakin terbuka dengan hal lain. Tetapi terkadang sulit mencari teman sebaya yang bisa diajak travelling sesuai hobi, mengingat teman-teman saya kebanyakan sudah berkeluarga,” pungkasnya.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hoby Naik Gunung, Intip Wanita Cantik Asal Ciracap Sukabumi

Trending Now

Iklan