Ini Identitas Korban Tewas Pengeroyokan Di Ciandam dan Kronologinya menurut Saksi

KILASINFO.ID
28 April, 2022 | 9:56 PM WIB Last Updated 2022-04-28T14:57:35Z

"Sekira jam 03.15 Wib Korban berangkat mengambil uang dari ATM Bank BCA di Alfamart Perum Pesona Cibeuruem dengan menggunakan Sepeda motor"

Ilustrasi pembunuhan. |Foto: sonora.id

SUKABUMI, KILASINFO - Seorang pemuda tewas bersimbah darah usai di keroyok orang tak dikenal di Jalan Lokomotif Rt. 02/06 Kelurahan Cibeuruem Hilir Kecamatan Cibeuruem Kota Sukabumi pada kamis 28 April 2022 pukul 3.30 Wib Dini hari.

Korban bernama Ega Anugerah Putera (26) merupakan warga Ciandam Rt. 04/04 Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Berdasarkan keterangan saksi AM (26) yang pada saat kejadian berboncengan bersama korban menggunakan sepeda motor, ia mengatakan, saat itu dirinya berdua bersama korban menggunakan sepeda motor

"Sekira jam 03.15 Wib Korban berangkat mengambil uang dari ATM Bank BCA di Alfamart Perum Pesona Cibeuruem dengan menggunakan Sepeda motor" ujarnya.

Masih menurutnya, sekira Jam 03.30 korban bersama dirinya pada saat akan kembali pulang namun saat di jalan menuju arah pulang ia berpapasan dengan pengendara sepeda motor Beat warna hitam berbonceng tiga dan akan menabrak sepeda motor yang dikendarainya.

"saat itu masih bisa menghindar, terlihat orang yang mengunakan motor beat tersebut memutar balik sepeda motornya sambil mengeluarkan senjata tajam jenis Corbek dan mengejar" terangnya.

Lanjut AM, sebelum sampai rumah almarhum turun (loncat) dari sepeda motor dan lari meninggalkan dirinya, namun para pelaku melihat korban turun dari sepeda motor dan para pelaku justru mengejar korban.

"Saya langsung menuju kerumah korban yang masuk ke gang dan memberitahu kepada warga bahwa ada orang tidak dikenal mengejarnya menggunakan Sepeda motor bonceng tiga sambil mengacungkan senjata tajam jenis Corbek"ucapnya 

Warga mendatangi lokasi keributan namun pada saat Sampai didepan gang samping Rel kereta melihat Korban sudah dalam keadaan Tergeletak dalam kondisi berdarah Karena luka-luka yang diduga diakibatkan senjata tajam.

"Korban sempat di bawa ke Rumah sakit Syamsudin, SH untuk penanganan  namun setelah dilakukan penanganan  nyawa korban tidak terselamatkan" pungkasnya.*

Eka Lesmana



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Identitas Korban Tewas Pengeroyokan Di Ciandam dan Kronologinya menurut Saksi

Trending Now

Iklan