Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Kota Sukabumi Mulai Banyak Pengunjung

KILASINFO.ID
23 April, 2022 | 7:54 PM WIB Last Updated 2022-04-23T12:54:18Z

" Antrian penuh sudah terjadi di pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani, dan di jalan Kapten Harun Kabir oleh pejalan kaki yang hendak berbelanja,"

Pusat perbelanjaan dan pertokoan di jalan Jendral Ahmad Yani dan jalan Kapten Harun Kabir Kota Sukabumi.|Foto: Eka Lesmana

SUKABUMI, KILASINFO - Lebaran 2022 tak lama lagi, memasuki 10 hari terakhir puasa, sejumlah pusat perbelanjaan dan pertokoan di jalan Jendral Ahmad Yani dan jalan Kapten Harun Kabir Kota Sukabumi mulai di padati pengunjung.

Pantauan, sejak pukul 10.00 WIB pagi, antrian penuh sudah terjadi di pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani, dan di jalan Kapten Harun Kabir oleh pejalan kaki yang hendak berbelanja.

Seorang pengunjung Nuraeni (29), asal perumahan Baros Kencana Kota Sukabumi, mengatakan dirinya berkunjung untuk membeli kebutuhan lebaran ia memilih berbelanja di Sebuah pusat perbelanjaan modern di jalan Ahmad Yani.

"Saya membeli beberapa kebutuhan untuk lebaran nanti pakaian muslim buat anak dan suami, juga berbelanja kebutuhan lainnya" ujarnya, Sabtu (23/04/2022)

Ia menjelaskan, mungkin sudah menjadi tradisi kalau lebaran harus serba baru, terutama untuk anak - anak.

Pengunjung lainnya, Iwan (56) asal Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, ia sengaja datang ke Kota Sukabumi bersama istri dan dua anaknya untuk berbelanja kebutuhan lebaran.

"Kalau berbelanja nanti mau dekat lebaran, takutnya lebih berdesakan lagi, ini juga sudah penuh sesak" ungkapnya 

Berbelanja beberapa kebutuhan untuk lebaran tentunya termasuk pakaian baru untuk shalat idul fitri.

"Berbeda dengan di daerah disini lengkap tempat belanjanya banyak pilihan, kami membeli pakaian mulai dari gamis, kerudung, baju koko, sarung, kopeah, juga celana dan baju untuk anak-anak, mereka menyebutnya baju dulag," pungkasnya.***

Eka Lesamana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Kota Sukabumi Mulai Banyak Pengunjung

Trending Now

Iklan