Buka Puasa Bersama HPCI Sukabumi Chapter diisi dengan Pemberian Santunan

KILASINFO.ID
25 April, 2022 | 7:52 PM WIB Last Updated 2022-04-25T12:58:15Z


Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Sukabumi saat menggear bhakti sosial.

Paket santunannya berbentuk uang tunai, mukena, baju koko, sajadah serta sembako,"Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Sukabumi saat menggear bhakti sosial

SUKABUMI, KILASINFO - Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Sukabumi menggelar bhakti sosial dan buka bersama di Kampung Bungbulang RT 03 RW 05 Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, (24/4/2022).

Asep Ferdiansyah salah satu panitia menyampaikan, bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu."Santunan yatim, jompo, santriawan dan santriwati," kata Asep. 

Menurut dia, ada sekitar 80 orang menjadi target santunan dengan rincian 23 anak yatim, 12 jompo dan 45 orang Santri.

"Paket santunannya berbentuk uang tunai, mukena, baju koko, sajadah serta sembako," jelasnya. 

Sementara untuk anggaran, masihkata Asep, berasal dari partisipasi member dan anggota HPCI Chapter Sukabumi ditambah donasi sponsor bebas atau tidak terikat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban serta mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim, jompo, santri atau Sabilillah," tambahnya. 

"Selain itu, sambung Asep, untuk meningkatkan Ukhuwuah Islamiah serta membiasakan besedekah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua HPCI Chapter Sukabumi, Rio Mareztus menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dan menjadi target disetiap bulan suci Ramadhan disamping kegiatan lainnya yang bersipat temporer atau situasional.

“Kami berharap keluarga besar HPCI bisa melihat anak yatim, jompo dan santri bisa tersenyum bahagia. Kebahagiaan mereka tentunya akan menjadi kebahagiaan kami juga, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban mereka,” pungkasnya.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa Bersama HPCI Sukabumi Chapter diisi dengan Pemberian Santunan

Trending Now

Iklan