Kapolres Sukabumi Rotasi Jabatan Kapolsek dan Kasat Polairud, Ini Datanya

KILASINFO.ID
04 April, 2022 | 9:48 AM WIB Last Updated 2022-04-04T02:54:10Z

Serah terima jabatan di halaman Mako Polres Komplek Sukabumi, Senin (04/04/2022). |Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah anggotanya. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mako Polres Komplek Jajaway Pelabuhan Ratu, Senin (04/04/2022).

Rotasi jabatan ini tertuang dalam surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/557/III/KEP/2022 tanggal 29 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan jabatan Perwira Polri dilingkungan Polda Jabar.

“Ada dua posisi Jabatan yang baru diserah terimakan yakni Kasat Polairud dan Kapolsek Purabaya,” kata Kapolres. 

Kasat Polairud diserah terimakan dari pejabat lama Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tri Afandi, SH kepada pejabat baru AKP Tenda Sukendar SH., MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purabaya.

Sedangkankan Kapolsek Purabaya selanjutnya dijabat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iwan Kusmawan SH yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Sukabumi.

Dalam Amanatnya Dedy Darmawansyah mengingatkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang barunya terutama terkait program percepatan vaksinasi.

" Terutama untuk Kapolsek Purabaya, saya ingatkan Bapak agar menjaga pencapaian vaksinasi Purabaya yang sudah baik bahkan harus ditingkatkan kembali," tegasnya dihadapan peserta upacara.

Upacara Sertijab tersebut juga dihadiri Wakapolres Sukabumi  dan para pejabat utama Polres Sukabumi.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sukabumi Rotasi Jabatan Kapolsek dan Kasat Polairud, Ini Datanya

Trending Now

Iklan