Koko Jenis Kurta Baju Trend Lebaran 2022

KILASINFO.ID
23 April, 2022 | 7:52 PM WIB Last Updated 2022-04-23T12:52:29Z

"Baju koko model Kurta  berbahan katon merupakan yang sedang banyak dan laris dicari pembeli"

Baju Koko.|Foto: Eka Lesmana

SUKABUMI, KILASINFO - Hari Raya Idul Fitri 1443 H menjadi momen istimewa bagi umat Islam, selain menjadi hari kemenangan setelah 30 hari berpuasa, Lebaran juga jadi waktunya untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Tak heran kalau dalam moment itu, kaum pria ingin tampil dengan pakaian terbaik saat berlebaran, dan baju koko biasanya yang menjadi pilihan mereka. 

Menurut, salah satu pegawai Nibra's House Kota Sukabumi, Ihkpa malajila putri (19) menyebutkan bahwa jenis baju koko itu ada bebeberapa jenis model.

"Ada kemeja koko (kemko), kemudian jas koko (Jasko), dan ada baju koko berbahan katun combed, katun toyobo, wolfis, kain poplin dan katun jaguar" kata Ihkpa, Sabtu (23/04/22)

Menurut Ihkpa, baju koko model Kurta  berbahan katon merupakan yang sedang banyak dan laris dicari pembeli.

"Jenis koko kurta merupakan baju pria asal pakistan yang sedang menjadi trend laris dibeli dipasaran tahun ini termasuk di kota Sukabumi dan pilihan ke dua yang banyak dicari adalah model simpel dengan warna  tenang (soft) atau eurton," ucapnya.

Ikhpa melanjutkan, bahwa baju koko kurta adalah baju koko yang memiliki ciri khas lebih panjang dari baju koko biasa. Umumnya seperti tunik dan tidak memiliki kerah di leher. 

" Namun, baju koko kurta sekarang sudah dimodifikasi dengan tambahan aksen dan warna yang menambah kesan dan daya tarik kurta." terangnya. 

"Bagusnya lagi, sambung dia, modifikasi jenis baju koko kurta itu juga membuat pemakainya terlihat lebih menawan, dan baju koko kurta tidak hanya cocok untuk beribadah saja, tapi juga cocok untuk acara formal," pungkasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koko Jenis Kurta Baju Trend Lebaran 2022

Trending Now

Iklan