Minta Diterbitkan SK Pengangkatan, Paguyuban Guru P3K Cicurug Gelar Aksi di Jalan Sukabumi - Bogor

KILASINFO.ID
28 April, 2022 | 10:15 AM WIB Last Updated 2022-04-28T03:25:33Z

"Aksi P3K, mereka namakan RADIKAL (ramah terdidik dan berakal), meminta pemerintah segera menerbitkan SK pengangkatan"

 

Paguyuban guru P3K Cicurug menggelar aksi bagi takjil di jalan Cicurug - Sukabumi, Rabu (27/4/2022) sore.

SUKABUMI, KILASINFO - Minta agar segera diterbitkan surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K). Paguyuban guru P3K Cicurug menggelar aksi di jalan Nasional Jalur Cicurug - Sukabumi, Rabu (27/4/2022) sore.

Aksi yang mereka namakan RADIKAL (ramah terdidik dan berakal) itu meminta pemerintah segera menerbitkan SK pengangkatan mereka yang dibuktikan dengan aksi membagikan ratusan takjil di jalan Sukabumi - Bogor tepat depan kantor PGRI kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Aksi ini di gelar dalam rangka aksi 27 yang awalnya akan dilaksanakan audiensi di pendopo," ungkap koordinator aksi Abdul Rohim, di Cicurug, Rabu (27/4/2022).

Aksi tersebut menurut dia, sebagai bentuk syukur atas nikmat yang telah di berikan kepada guru honorer yang telah di angkat sebagai guru P3K21 di Kabupaten Sukabumi, walaupun belum menerima SK pengangkatan.

"Dengan aksi ini, kami (P3K21,red) mengharapkan agar pemerintah segera menerbitkan SK pengangkatan," ujarnya.

Ketua PC PGRI Cicurug Ridwan Rustandi, menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada para guru yang tergabung dalam P3K21 hingga sampai mendapatkan SK pengangkatan.

"Luar biasa, PGRI akan selalu mendukung dan mengawal aspirasi P3K21 Cicurug hingga sampai mendapat SK pengakatan," ungkap Ridwan.

Tidak hanya itu, PGRI pun akan selalu membimbing seluruh P3K dalam hal berorganisasi sebagai generasi yang akan datang dengan menanamkan etika organisasi sesuai dengan amanat undang-undang yang berlaku.*

Komarudin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Diterbitkan SK Pengangkatan, Paguyuban Guru P3K Cicurug Gelar Aksi di Jalan Sukabumi - Bogor

Trending Now

Iklan