Minuman Kekinian Murah di Kedai Es Alpokat Kotchok Khayla Sukabumi

KILASINFO.ID
09 April, 2022 | 2:10 PM WIB Last Updated 2022-04-09T07:10:20Z

"Pertama kali menjajakan dagangan waktu itu di 2020, karena memang saya suka sekali konsumsi buah yang satu ini akhirnya saya mencoba tuh untuk berkreasi dan menjualnya"

Kedai Es Alpokat Kotchok Khayla. |Foto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Siapa sih yang bisa nolak segarnya segelas buah alpukat yang dipadu dengan gula yang manis dan es serut ditambah toping durian yang lezat untuk berbuka puasa, Bayanginnya aja udah bikin ngiler!

Buah alpukat masih punya hype tersendiri buat avocado lovers, dan gerai-gerai yang menawarkan dessert berbahan buah kaya lemak ini pun makin lama makin nunjukin eksistensinya.

Di Gunungguruh, Kota Sukabumi, terdapat sebuah kedai minuman kekinian yang sedang hits. Pas untuk pilihan melepas dahaga di saat bulan ramadhan seperti sekarang.

Berawal dari kegemaran mengkonsumsi buah alpukat, munculah ide untuk membuat minuman dengan bahan dasar buah alpukat tapi tidak menghilangkan kelegitan dari si buah berwarna hijau.

"Pertama kali menjajakan dagangan waktu itu di 2020, karena memang saya suka sekali konsumsi buah yang satu ini akhirnya saya mencoba tuh untuk berkreasi dan menjualnya," Ungkap owner Mohammad Rikilah Gozali, Sabtu (8/4/2022).

Bahan-bahan yang dipilih kedai Es Alpokat Kotchok Khayla adalah bahan-bahan yang sering kita jumpai dalam keseharian, yaitu buah alpukat, susu, gula dan es.

"Untuk bahannya mudah yah dan tidak ada resep khusus, bahan pokokknya jelas buah alpukat, terus susu UHT, gula putih, terus es batu yang sudah diserut,” kata pria yang akrab dipanggil Riki.

Kedai Es Alpokat Kotchok Khayla menawarkan tujuh varian toping yaitu topping, ada duren, nangka, alpukat, yakult, milo, oreo, dan juga chocolatos.

Untuk urusan harga, cukup dengan kocek Rp10-Rp15 ribu kita sudah bisa menikmati aneka minuman khas Alpukat Kotchok Khayla dengan selera topping yang disukai.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minuman Kekinian Murah di Kedai Es Alpokat Kotchok Khayla Sukabumi

Trending Now

Iklan