Ngabuburit, Ada Gerai Vaksin di City Mall Kota Sukabumi

KILASINFO.ID
04 April, 2022 | 8:05 PM WIB Last Updated 2022-04-25T04:39:36Z

Fasilitas ini kami berikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat di akses pada Jam - jam tertentu menjelang berbuka puasa" ujar Kapolres Sukabumi AKBP Sy Zainal Abidin, Senin (04/04/2022).

Gerai Vaksin di pelataran City mall Jalan Ahmad Yani  Cikole Kota Sukabumi.|istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi membuka Gerai Vaksin Ngabuburit Presisi bertempat di pelataran City mall Jalan Ahmad Yani  Cikole Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin pada saat melakukan peninjauan mengatakan, bahwa ini sebagai bentuk dukungan terhadap stretegi pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

"Fasilitas ini kami berikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat di akses pada Jam - jam tertentu menjelang berbuka puasa" ujarnya, senin (04/04/22).

Lanjut zainal, kepada masyarakat yang tidak sempat divaksin pada saat siang hari bisa melaksanakan vaksinasi di gerai  ngabuburit presisi pada saat menjelang berbuka puasa.

"kemudian pada saat sore hari masih tidak sempat, masyarakat dapat mengakses di gerai vaksin lainnya di depan mesjid Agung Kota Sukabumi buka setelah pelaksanaan shalat taraweh" ucapnya 

Masih menurut dia,  gerai vaksin ngabuburit presisi ini akan terus bisa di akses oleh masyarakat selama bulan ramadan.

" Besar harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya kota Sukabumi untuk dapat menggunakan fasilitas ini, karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa vaksin Booster merupakan salah satu prasyarat untuk bisa mudik di tahun 2022" tandasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngabuburit, Ada Gerai Vaksin di City Mall Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan