Partai Demokrat : BLT Minyak Goreng Sudah Tepat, Kurangi Beban Masyarakat

KILASINFO.ID
08 April, 2022 | 9:41 PM WIB Last Updated 2022-04-08T14:41:20Z

"Partai Demokrat konsisten bahwa kebijakan BLT sudah tepat, apalagi program seperti ini sudah ada sejak jaman pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Badri.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, S.IP, MH. |Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menilai kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada masyarakat sudah tepat. 

Sebab, bantuan senilai Rp300 ribu untuk tiga bulan ke depan kepada masyarakat ini merupakan salah satu solusi untuk mengurangi beban masyarakat.

"Partai Demokrat konsisten bahwa kebijakan BLT minyak goreng sudah tepat, apalagi program seperti ini sudah ada sejak jaman pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Badri, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (8/4/2022).

Menurut Badri, dengan bantuan senilai Rp300 ribu untuk tiga bulan ke depan ini, tentunya akan sangat membantu masyarakat yang kesulitan dengan minyak goreng yang mahal dan langka saat ini.

"Jadi bantuan BLT Minyak Goreng ini, paling tidak, minyak yang mahal bisa terbeli oleh masyarakat," ungkapnya. 

Tinggal sekarang, bagaimana bantuan ini agar bisa merata dan menyeluruh, jangan sampai bagian dari BLT ini ada ketimpangan yang terlalu jombang, antara yang kebagian dengan yang tidak kebagian.

"Ya, harus merata, karena merekapun punya hak yang sama ataupun layak untuk diberikan bantuan tersebut," tandasnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Demokrat : BLT Minyak Goreng Sudah Tepat, Kurangi Beban Masyarakat

Trending Now

Iklan