Pasca Pengeroyokan, Ade Armando Dikabarkan Dirawat di HCU dan Sudah Bisa Tertawa

KILASINFO.ID
13 April, 2022 | 2:46 PM WIB Last Updated 2022-04-13T07:46:13Z

 Diketahui, Ade Armando mengalami pendarahan di otak belakang usai babak belur dipukuli sejumlah orang di kawasan gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Ade Armando saat menjalani perawatan.|Foto: solopos.com

JAKARTA, KILASINFO - Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada mewakili keluarga Ade Armando menyampaikan kondisi terkini pria yang juga dosen tersebut saat ini dalam kondisi baik dan bahkan sudah bisa tertawa.

Dikutip dari laman CnnIndonesia, "Komunikasi alhamdulillah Bang Ade baik. [Bisa] ngobrol, ketawa. Mungkin kita berdoa semoga Bang Ade cepat membaik," kata Nong dalam konferensi pers di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Nong juga menyampaikan hingga kini Ade masih dirawat di High Care Unit (HCU) sejak dipindahkan dari Unit Gawat Darurat (UGD) Senin (11/4) lalu. Ade disebut masih terus dipantau oleh tim dokter.

"Sampai siang ini kondisi Ade masih seperti kemarin di ruang HCU. Belum ada kabar pindah atau apa-apa jadi masih di ruang intensif untuk dipantau terus pemulihannya oleh tim dokter," ujar Nong.

Diketahui, Ade Armando mengalami pendarahan di otak belakang usai babak belur dipukuli sejumlah orang di kawasan gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Meski begitu, kondisi Ade saat ini telah berangsur membaik. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran usai menjenguk, Senin lalu.

"Baik-baik saja, semakin baik. Kondisinya semakin membaik," kata Fadil di depan RS Siloam Semanggi.

Sebagai informasi, Ade Armando menjadi pengeroyokan massa di tengah massa aksi di depan kompleks parlemen, Jakarta Pusat, Senin (11/4) petang.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pengeroyokan, Ade Armando Dikabarkan Dirawat di HCU dan Sudah Bisa Tertawa

Trending Now

Iklan