PIRA Kota Sukabumi Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

KILASINFO.ID
24 April, 2022 | 1:16 PM WIB Last Updated 2022-04-24T06:16:48Z

 

Pira Kota Sukabumi saat membagikan takjil

Sebanyak 400 Paket takjil dan nasi box dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Pramuka

SUKABUMI, KILASINFO - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya turun kejalan membagikan takjil kepada masyarakat pejalan kaki dan pengendara yang melintas di Jalan  Pramuka depan kantor sekretariat PC Pira Kota Sukabumi, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (23/04/22).

Sebanyak 400 Paket takjil dan nasi box dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Pramuka

Selain bagi bagi takjil PIRA juga menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus DPC Gerindra kota Sukabumi yang  dihadiri ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya.

"Sekitar 400 paket takjil dan nasi box dibagikan kepada masyarakat yang melintas jalan Pramuka yang dilanjutkan dengan buka bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Sukabumi," ungkap Ketua PC Pira Kota Sukabumi Etiawati Selvi. 

Menurut dia, Paket takjil yang diberikan tersebut adalah hasil donotur dari masing masing PAC Pira dari 7 Kecamatan diwilayah kota Sukabumi.

"Dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagi, kepedulian Pira Kota Sukabumi terhadap masyarakat Sukabumi ditengah Pandemi covid-19. Selain itu juga untuk membesarkan Pira sendiri." katanya.

Etiawati  berharap dengan kegiatan tersebut kedekatan Pira sebagai sayap Gerindra dengan pengurus partai lebih terjalin.

" Semoga para pengurus Pira kota Sukabumi sebagai sayap partai Gerindra harus lebih akrab dan solid dengan para pengurus DPC agar selalu terjalin silaturahmi yang baik." harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pira yang sudah menggelar acara berbagi bersama DPC Gerindra. Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak hanya 400 paket, tapi Insya Alloh akan bermanfaat dan turut berpartisipasi diagenda ramadhan ini. 

" Saya berhrap kedepan partai Gerindra dan Pira semakin solid dan di cintai oleh masyarakat kota Sukabumi khususnya," tandasnya.

DPC Gerindra Kota Sukabumi sendiri menurut, Dedi R Wijaya bersama dengan relawan Redham Center sudah melakukan kegiatan di 7 titik dari 9 titik yang di rencanakan diwilayah Kota Sukabumi.

"Kita dor to dor kepada masyarakat. Jadi kalau sayap partai seperti berbaginya di pinggir jalan. Kalau dengan relawan Redham Center kita dor to dor ketempat masyarakat." Kegiatan tersebut nantinya khusus untuk agenda relawan," ungkapnya.***


Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PIRA Kota Sukabumi Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan