Sopir Truk Bok Ceritakan Kecelakaan di Palagan Bojongkokosan Sukabumi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

KILASINFO.ID
18 April, 2022 | 1:44 PM WIB Last Updated 2022-04-18T06:44:50Z

 "Pengemudi expander sepertinya mengantuk karena pas dilokasi kejadian yang ada tikungan ini malah lurus," kata Irwan, Senin (18/4/2022).

Motor Honda CB 150 saat dievakuasi.|Foto: Ade Yosca M

SUKABUMI, KILASINFO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Siliwangi Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (18/5/2022) siang, sekira pukul 10.20 WIB. 

Insiden tersebut melibatkan 3 kendaraan yakni 1 mobil minibus jenis Expander A 1793 EB warna putih dengan sebuah kendaraan motor Honda CB150 F 4768 UAO dan sebuah mobil truk bok Z 8752 KG.

Akibat insiden tersebut, arus lalulintas di jalur Sukabumi - Bogor sempat terjadi kemacetan.

Anggota unit Lakalantas polres Sukabumi Briptu Caesaryadi, mengatakan pihaknya beluk bisa menyampaikan kronologi kecelakaan teraebut karena masih meminta sejumlah keterangan dari kedua belah pihak. 

"Kronologinya belum bisa disampaikan, sedangkan pengendara motor belum diketahui dibawa kemana sekarang," katanya. 

Sementara itu, Irwan, pengemudi atau sopir truk bok menyebut, bahwa sepengetahuannya mobil expander yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi itu sepertinya mengantuk, karena saat di tikungan malah lurus. 

"Pengemudi expander sepertinya mengantuk karena pas dilokasi kejadian yang ada tikungan ini malah lurus," kata Irwan, Senin (18/4/2022).

Sedangkan saya, masih kata Irwan, mobil box yang saya bawa itu dari Sukabumi arah Bogor.   "Jadi truk saya mah nahan dua kendaraan aja mobil sama motor, " jelasnya. 

Menurut Irwan, saat terjadi insiden arah kendaraan motor Honda CB 150 tersebut melaju dari Sukabumi arah ke Bogor.  

"Setelah kejadian, pengemudi motor tidak tau dibawa Rumah sakit mana. Tapi terakhir saya lihat, pas diangkat ke mobil pick up mengeluarkan darah dari mulut, kelihatannya masih hidup," terangnya.*

ade yosca


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Truk Bok Ceritakan Kecelakaan di Palagan Bojongkokosan Sukabumi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

Trending Now

Iklan