Truk Tangki Seruduk Truk Kayu dan Tempat Pencucian di Cikembar. Lalulintas Macet

KILASINFO.ID
01 April, 2022 | 11:42 AM WIB Last Updated 2022-04-01T08:26:58Z

Truk kecelakaan di jalan Pelabuhan II Sukabumi. |Eka Lesmana

SUKABUMI, KILASINFO.id - Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pelabuhan II, Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (01/3/2022). 

Kapolsek Cikembar Ajun Komisaris Polisi ( AKP)  Ridwan Ishak, menyampaikan truk tangki tersebut menabrak truk yang ada di depannya yang bermuatan kayu 

"Sekitar pukul 05.30 WIB, kecelakaan itu terjadi ketika truk yang di kemudikan oleh  Achmad Yudishtira melaju dari arah Cikembar menuju Sukabumi, di TKP tiba tiba menabrak truk kayu yang tengah teraprkir," kata Ridwan. 

Menurut Ridwan, truk Hino Kapsul B 9628 PFU yang di kemudikan oleh Achmad Yudishtira melaju dari arah Cikembar menuju Sukabumi, saat melintasi jalan lurus, diduga sopir tidak konsentrasi sehingga menabrak Truk kayu F 8502 UW yang tengah terparkir yang dikemudikan Dian.

"Akibat kerasnya benturan truk yang bermuatan kayu tersebut terdorong dan mengenai tempat pencucian mobil," jelasnya. 

Beruntung tidak ada korbanjiwa dalamperistiwa tersebut, namun sopir truk tangki mengalami luka pada bagian dada  sehingga mendapatkan perawatan di Klinik Al-izar.

"Hanya sopir tangki saja yany alami luka dalam, sementara sopir Truck kayu dan pemilik tempat pencucian mobil tidak apa apa," terangnya. 

Namun, tambah Ridwan, bagian depan tronton dan tempat pencucian mobil mengalami kerusakan. "jumlah kerugian diperkirakan sekitar 40 jutaan," jelasnya. 

Hasil pantauqn, akibat kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan dari dua arah hingga 2 km.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Tangki Seruduk Truk Kayu dan Tempat Pencucian di Cikembar. Lalulintas Macet

Trending Now

Iklan