Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi Nilai BLT Minyak Goreng tidak tepat

KILASINFO.ID
08 April, 2022 | 6:32 PM WIB Last Updated 2022-04-08T11:32:32Z

"Sebenarnya sih bisa dikatakan tepat atau tidak tepat, kalau tepat itu ya bisa diberikan kepada masyarakat yang tepat" 

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali.|Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, menilai kebijakan pemerintah pusat mengenai bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng tidak tepat. 

"Sebenarnya sih bisa dikatakan tepat atau tidak tepat, kalau tepat itu ya bisa diberikan kepada masyarakat yang tepat," kata Budi, saat di hubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (8/4/2022).

"Tapi inikan, sambung Budi, sistem nya juga seperti apa, dan masyarakat nya juga siapa yang menerima, ya harus jelas juga," sambungnya.

Jangan sampai, tambah Politisi Golkar itu, bantuan senilai Rp300 ribu untuk tiga bulan ke depan kepada masyarakat ini jadi salah sasaran juga nantinya, "Syukur-syukur kalau tepat sasaran, kan gak ada masalah," ungkapnya. 

Kemudian, dengan masalah minyak goreng sendiri memang semua masyarakat butuh, dan yang paling penting menurut saya adalah, bagaimana pemerintah membuat regulasi aturan supaya minyak goreng ini bisa kembali terjangkau oleh masyarakat.

"Artinya, meskipun berat tetap harus ada subsidi saya kira, lebih baik uang BLT ini dijadikan subsidi untuk minyak goreng itu sendiri," ungkapnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi Nilai BLT Minyak Goreng tidak tepat

Trending Now

Iklan