Angin Kencang Sapu Lapak Pedagang di Kawasan Wisata Gunungendut Sukabumi

10 Mei, 2022 | 9:34 AM WIB Last Updated 2022-05-10T02:34:17Z

Insiden tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB saat terjadi hujan.

Lapak pedagang mengalami kerusakan setelah disapu angin kencang pada senin (9/5/2022) sekira pukul 17.00 WIB. |Foto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Sejumlah lapak pedagang di kawasan wisata Kampung Sinagar RT 14/05, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disapu angin kencang pada Senin (9/5/2022).

Berdasarkan informasi dari laporan kejadian bencana alam Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sukabumi, insiden tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB saat terjadi hujan.

"Ada kejadian angin kencang menyapu lapak pedagang di Kampung Sinagar Rt14 Rw05  Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal," tulisnya dalam laporan tersebut. 

Sedikitnya ada 8 lapak pedagang yang rusak terbawa angin kencang. Insiden tersebut terjadi saat diwilayah tersebut sedang diguyur hujan yang cukup lama.

"Ada 8 lapak pedagang terbawa angin, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, matrial yang terdampak angin belum dilakujan  pembersihan," katanya. 

Upaya yang telah dilakukan tim P2BK bersama perangkat Desa/Kecamatan, Koramil, Polsek, Satpol pp, Pu, Tagana, dan relawan dilokasi melakukan assesment dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angin Kencang Sapu Lapak Pedagang di Kawasan Wisata Gunungendut Sukabumi

Trending Now

Iklan