Arus Lalu Lintas di Jalur Sukabumi Macet di Kedua Arah Pagi Ini

KILASINFO.ID
31 Mei, 2022 | 10:35 AM WIB Last Updated 2022-05-31T05:44:18Z

 
Arus Lalu Lintas di Jalur Sukabumi Arah Bogor Pagi Ini macet.|Dok: Kilasinfo
 Arus lalu lintas macet di kedua arah, baik dari Sukabumi ke Bogor maupun sebaliknya. Kepadatan di jalur Sukabumi - Bogor tersebut juga terlihat di peta digital.
 

SUKABUMI, KILASINFO - Kepadatan terjadi di jalan Siliwangi Jalur Sukabumi-Bogor, pada Selasa (31/5/2022) pagi. Penyebabnya, truk pengangkut semen cair yang terguling di Pamuruyan Cibadak membuat arus lalu lintas macet pada pagi ini.

Pantauan kilasinfo, arus lalu lintas macet di kedua arah, baik dari Sukabumi ke Bogor maupun sebaliknya. Kepadatan di jalur Sukabumi-Bogor tersebut juga terlihat di peta digital.

Sejak pukul 05.30 WIB, arus kendaraan yang menuju Bogor macet sejak Jembatan Pamuruyan. Ini terjadi lantaran adanya truk terguling di tanjakan Pamuruyan sehingga ada penyempitan dari 2 jalur menjadi 1 lajur.

 

 

Arus lalu lintas dari Sukabumi menuju Bogor macet di Pamuruyan sekitar 5 kilometer. Setelahnya lancar, namun tersendat kembali di Parungkuda.

Sedangkan dari Bogor yang mengarah ke Sukabumi juga macet sejak Parungkuda Kemacetan parah di kedua arah terjadi di Pamuruyan Cibadak.**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Lalu Lintas di Jalur Sukabumi Macet di Kedua Arah Pagi Ini

Trending Now

Iklan