Beragam Komentar Kemacetan di Jalur Wisata Palabuhanratu Tahun 2022

04 Mei, 2022 | 3:19 PM WIB Last Updated 2022-05-04T08:19:07Z

Beragam komentar kocak netizen yang terjebak macet saat libur lebaran di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (4/5/2022).

Kemacetan di jalur wisata Palabuhanratu. |Foto: Sukabumi Facebook/Tubagus Kinoy

SUKABUMI, KILASINFO - Terjebak macet saat libur lebaran, netizen banjiri komentar di media sosial setelah tayang foto kemacetan di unggah akun Tubagus Kinoy di group Sukabumi Facebook.

Beragam komentar kocak netizen yang terjebak macet saat libur lebaran di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (4/5/2022).

Terjebak macet saat libur Lebaran, inilah beragam komentar kocak dan menghibur dari para netizen.

Komentar itu seperti yang diunggah akun Facebook Dewi Yulianti Permana,  "jl babadan patokan hotel pondok dewata, trus nympe karang sari macet total" tulisnya dalam akun facebook. 

Kemudian unggahan Rid'one Ade, "keindahan yg luar biasa,, antusias masyarakat yg begitu semangat untuk berlibur setelah 2 tahun di larang liburan oleh pemerintah" tulisnya. 

Selanjutnya, unggahan Hery Lukmanulhakim,

"Mungkin sebagian orang menilai macet itu healing...." tulisnya. 

Kemudian juga, unggahan Darya Varia, "Abdi tos sadinten macet teu maju maju" katanya. 

Ada juga yang diunggah oleh Andy Baraya Nepika Binasa, "ini momen yang di tunggu tunggu selama 2 tahun oleh kalangan masyarakat" tulisnya.

Terakhir, unggahan Nita Kurniawati, yakni "Baru kali ini ke plara macet parah, udh 7 jam blm nyampe lokasi 🤦🏻‍♀️"sebutnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beragam Komentar Kemacetan di Jalur Wisata Palabuhanratu Tahun 2022

Trending Now

Iklan