Bersihkan Sumur, Pria Ini Malah Terpeselet dan Tewas di Dasar Sumur

KILASINFO.ID
04 Mei, 2022 | 2:07 PM WIB Last Updated 2022-05-04T07:08:53Z

"Korban diduga kehabisan oksigen saat berada di dalam sumur usai terpelesat lalu tercebur sumur yang diduga mengeluarkan gas berancun"


Tim POS 2 SAR Kabupaten Sukabumi saat mengevakuasi jenasah korban di dalam sumur. |Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Seorang pria asal kampung Lebaklarang Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rohim (60) tewas terpeleset saat membersihkan sumur miliknya, Rabu (4/5/2022).

Korban diduga kehabisan oksigen saat berada di dalam sumur usai terpelesat lalu tercebur sumur yang diduga mengeluarkan gas berancun.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban bersama Maulana (24) keponakannya membersihkan sampah di dalam sumur.

Sekitar pukul 08.00 Wib, korban kemudian langsung masuk ke dalam sumur yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter tersebut tanpa alat pengaman.

Setelah sampai di dasar sumur, korban minta Maulana mengambil karung dan tali didalam rumah. 

"Saat bertahan di pijakan dinding sumur, korban diduga terpeleset hingga tercebur kedalam sumur," katan Anry Wijaya, warga sekitar, Rabu (4/5/2022).

Saat di dalam sumur, masih kata Anry, korban sempat meminta tolong hingga Maulana kembali lagi ke area sumur dan melihat korban sedang mempertahakan diri untuk tidak tenggelam.

"Maulana langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk menyelamatkan korban. Namun, hanya berkisar 20 menit korban bisa bertahan dan meninggal dunia," jelasnya.

Selanjutnya, dengan cara turun kedalam sumur, jenasah korban di evakuasi oleh tim POS 2 SAR Kabupaten Sukabumi pada pukul 10.00 wib.***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersihkan Sumur, Pria Ini Malah Terpeselet dan Tewas di Dasar Sumur

Trending Now

Iklan