Bupati Cianjur Ingatkan Program Proritas 5 Tahun Kedepan

KILASINFO.ID
17 Mei, 2022 | 1:06 PM WIB Last Updated 2022-05-17T06:06:18Z

 “Semua program bukan lagi janji Bupati/Wakil Bupati tetapi menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Cianjur yang harus dilaksanakan,”

 

Ilustrasi rencana pembangunan. |Foto: harianmerapi.com

 

CIANJUR, KILASINFO – Bupati Cianjur H. Herman Suherman, mengingatkan bahwa Pemerintahan Kabupaten Cianjur telah menetapkan Program Prioritas selama lima tahun kedepan, program yang semula merupakan janji politik Bupati/Wakil Bupati, kini telah ditetapkan menjadi program pembangunan Pemkab Cianjur yang harus dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

 

“Salah satu tugas penting yang sedang dan akan kita laksanakan adalah peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia), baik sektor Pendidikan, Kesehatan maupun ekonomi/daya beli,” ungkap Herman, saat memimpin apel hari kesadaran nasional di Cianjur, Selasa (17/5/2022), dikutif dari infocianjur.

 

Selain permasalahan IPM, program prioritas tersebut antara lain, pembangunan 1.000 jalan beton, Pemberdayaan 10.000 UMKM, Pembangunan 1.000 Kobong/Pesantren, Pembangunan 1.000 lahan pertanian/sawah dan Program Cianjur Caang.

 

“Semua program bukan lagi janji Bupati/Wakil Bupati tetapi menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Cianjur yang harus dilaksanakan,”tegasnya.

 

Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur di lingkungan Sekretariat Daerah, agar tetap kompak, semangat dan bekerjasama bahu membahu mensukseskan dan merealisasikan cita-cita bersama menjadikan Cianjur yang maju, mandiri, religious dan berakhlak mulia demi terwujudnya masyarakat Cianjur yang sejahtera lahir dan bathin.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Ingatkan Program Proritas 5 Tahun Kedepan

Trending Now

Iklan