Colt Diesel VS Honda Brio, Adu Banteng di Jalan Sukalarang Sukabumi

05 Mei, 2022 | 7:29 PM WIB Last Updated 2022-05-05T12:29:01Z

"Coltrane dieselnya rusak, diduga sopir kurang hati-hati saat berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya"

Colt Diesel terbalik usai bertabrakan di jalan Sukabumi - Cianjur. |Foto: Istimewa

SUKANUMI, KILASINFO - Sebuah mobil Mitsubishi Colt diesel bertabrakan dengan Honda Brio, di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Tepatnya di depan toko berkah panuju Kampung Pasekon Rt14 Rw02 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat menjelaskan, tabrakan ke dua kendaraan tersebut terjadi pada Kamis (05/05/22).

"Awalnya Mitsubishi Colt diesel B 9486 BXA yang dikemudikan Deden Nurdiansyah menyalip dari arah Kota Sukabumi menuju Sukalarang, saat menyalip dari arah berlawanan datang mobil Honda Brio dan insiden itupun terjadi," kata Jajat.

Menurut Jajat, sopir Colt Diesel diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas saat melalui kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadi tabarakan. 

"Colt dieselnya rusak, diduga sopir kurang hati-hati saat berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya," Ujar Jajat.

Honda Brio D 1309 AIO yang dikemudikan Hadian Ramadhan itupun mengalami kerusakan, beruntung sopir dan dua orang penumpang nya selamat.

"Semua penumpang honda brio selamat, hanya sopirnya saja yang mengalami luka di bagian kepala dan langsung dibawa ke Klinik terdekat kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Hermina untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.**

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Colt Diesel VS Honda Brio, Adu Banteng di Jalan Sukalarang Sukabumi

Trending Now

Iklan