Diduga Alami Korsleting Listrik Rumah Warga di Sukabumi Ludes Terbakar

19 Mei, 2022 | 4:34 PM WIB Last Updated 2022-05-19T09:34:15Z

"Percikan api pertama kali muncul dari rumah Endang. Api tiba-tiba membesar dan membakar seluruh isi rumahnya dan merembet ke kandang ayam

Rumah ludes terbakar. |Foto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Diduga alami korsleting listrik, 1 rumah warga di Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Sekitar pukul 01.00 WIB rumah Endang kebakaran merembet ke kandang ayam," kata P2BK Purbaya Yanto Prayitno dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/5/2022).

Menurut dia, Kebakaran ini terjadi di salah satu rumah warga, di Kampung Legok Kopi RT 04/RW 06 Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya. Terlihat, api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bagian rumah hingga merambat ke kandang Ayam.

"Percikan api pertama kali muncul dari rumah Endang. Api tiba-tiba membesar dan membakar seluruh isi rumahnya dan merembet ke kandang ayam," jelasnya.

Akibat insiden tersebut, rumah Endang dan kandqng ayam ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Alami Korsleting Listrik Rumah Warga di Sukabumi Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan