Kejagung Periksa Dua Saksi Dugaan Tipikor CPO dan Turunannya

12 Mei, 2022 | 5:03 PM WIB Last Updated 2022-05-12T10:03:04Z

 Huku"Pemeriksaan saksi untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan Tipikor dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada Januari 2021 hingga Maret 2022,"

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana.|Foto: desanews.hallo.id

JAKARTA,  KILASINFO - Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung periksa 2 orang saksi terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada Januari 2021-Maret 2022 terhadap 4 orang tersangka IWW, MPT, SM, dan PTS.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana merinci saksi-saksi yang diperiksa yakni, BKJ selaku Direktur PT. Wahana Tirtasari, diperiksa terkait Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

Kemudian, LCW alias WH selaku Penasehat Kebijakan/Analisa pada Independent Research & Advisory Indonesia, diperiksa terkait Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

"Pemeriksaan saksi untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan Tipikor dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada Januari 2021 hingga Maret 2022," jelas Ketut, dikutif dari laman resmi kejaksaan.go.id, Kamis (12/5/2022).***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejagung Periksa Dua Saksi Dugaan Tipikor CPO dan Turunannya

Trending Now

Iklan