Kinerja Pelayanan ASN Kabupaten Sukabumi Belum Maksimal?

09 Mei, 2022 | 10:04 PM WIB Last Updated 2022-05-09T15:04:28Z

Namun dalam hal kekurangannya tersebut, Bupati Marwan tidak menyampaikan secara terperinci apa yang menjadi catatannya. 

Tangkapan layar

SUKABUMI, KILASINFO - Kinerja pelayanan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dalam hal pelayanan publik diduga belum maksimal sesuai harapan masyarakat.

Hal tersebut terbukti, saat Bupati Sukabumi Marwan Hamami, menyampaikan beberapa poin sambutan dalam apel pagi yang dilakukan dihalaman parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Senin 9 Mei 2022.

Namun dalam hal kekurangannya, Bupati Marwan tidak menyampaikan secara terperinci apa saja yang menjadi catatannya. 

"Kita mesti terus meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin sehingga pelayanan publik ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi," kata Marwan, dikutif dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin, (9/5/2022).

Dalam hal itupun, Bupati berharap semoga kedepan ASN Pemkab Sukabumi agar berkomitmen untuk menjalankan program-program kerja pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi sehingga menjadi lebih baik lagi. 

"Jadikan bulan suci 1443 H merupakan salah satu evaluasi kehidupan dalam menebar kebaikan, hal itu dapat dijadikan sudut pandang perilaku di bulan-bulan lainnya," ungkap Marwan. 

"Jadi, sambung, Marwan, kita semua dituntut untuk menghasilkan capaian kinerja yang bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," ucapnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kinerja Pelayanan ASN Kabupaten Sukabumi Belum Maksimal?

Trending Now

Iklan