Motor Hasil Curian Ditinggal Pencuri di Kuburan Wardoy Sukabumi

KILASINFO.ID
23 Mei, 2022 | 11:43 AM WIB Last Updated 2022-05-23T04:43:45Z

“Setelah di cek kepemilikan, diketahui kendaraan itu milik Endang Subarna yang beralamat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,”

Motor Honda Beat F 3863 OJ warna putih.|Foto:Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO – Satu unit motor Honda Beat F 3863 OJ warna putih ditemukan seorang anggota Satpam di tempat pemakaman umum (TPU) Sawah Bera, Kelurahan Dayeuh luhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat, Snin (23/5/2022). 

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Satpam Villa Cantik bernama Diki yang menemukan satu motor di TPU Sawah Bera sekira pukul 04.00 WIB. 

"Bersama anggota langsung mendatangi lokasi keberadaan motor. Diduga kendaraan tersebut hasil pencurian yanmg ditinggal pelakunya di kuburan," kata Budi, Senin (23/5/2022).

Setelah mendatangi lokasi, motor tersebut langsung dibawa ke Mako Polsek Warudoyong dengan cara di step dan langsung melakukan koordinasi dengan Baur BPKB Brigadir Asep Abdurahman untuk mengecek  plat nomor kendaraan.

“Setelah di cek kepemilikan, diketahui kendaraan itu milik Endang Subarna yang beralamat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, kendaraan tersebut telah di berikan kepada pemilik sesuai tertera di bukti kepemilikan kendaraan STNK dan BPKB.*

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Hasil Curian Ditinggal Pencuri di Kuburan Wardoy Sukabumi

Trending Now

Iklan