Pekerjaan Duplikasi Jembatan Pamuruyan, Sejumlah Pelanggan Perumda AM TJM Alami Gangguan

KILASINFO.ID
27 Mei, 2022 | 11:03 AM WIB Last Updated 2022-05-27T04:03:48Z
Pekerjaan relokasi jaringan pipa transmisi dan distribusi di Pamuruyan, Cibadak. |Dok: kilasinfo.

Pekerjaan duplikasi jembatan Pamuruyan yang mengakibatkan relokasi jaringan pipa transmisi dan distribusi

SUKABUMI, KILASINFO - Sejumlah pelanggan di wilayah pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Cabang Cibadak Sukabumi mengalami gangguan pasokan air.

Beberapa wilayah tersebut yakni Kampung Ongkrak, Pamuruyan, Malinggut, Peundey, Pangapuan, Kebonpala, Bojong, Pintu, Kampung Baru, Sukamaju, Barusawah,  Kalabang, Dalima, Papanahan, Pokok Indah, Cibodas, Depok, perumahan taman lestari, dan Jl Suryakencana.

Kepala Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi, M. Yusuf Saefullah menyampaikan permohonan maaf dengan adanya gangguan tersebut yang diakibatkan adanya pekerjaan duplikasi jembatan Pamuruyan yang mengakibatkan relokasi jaringan pipa transmisi dan distribusi.

"Kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya (PEKERJAAN DUPLIKASI JEMBATAN CIPAMURUYAN YANG MENGAKIBATKAN RELOKASI JARINGAN PIPA TRANSMISI DAN DISTRIBUSI) di Kp. Pamuruyan, Ds. Cisarua, Kec. Nagrak, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 25 mei 2022 dan mengakibatkan terhentinya pasokan air untuk beberapa wilayah pelayanan" kata M. Yusuf Saefullah, dalam keterangan resminya, yang diterima Kilasinfo. Rabu (25/5/2022).

Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, Mantan Kepala Perumda AM TJM Cabang Cicurug itu pun meminta pengertian dan kerjasamnya akibat gangguan yang dirimbulkan.

"Semoga pekerjaan bisa cepat selesai dan pelayanan aliran air dapat kembali normal," ungkapnya. *

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerjaan Duplikasi Jembatan Pamuruyan, Sejumlah Pelanggan Perumda AM TJM Alami Gangguan

Trending Now

Iklan