Pemkab Sukabumi Suport Rp3 Milyar untuk TC, KONI Jamin Tidak Ada yang Main-main

20 Mei, 2022 | 1:42 PM WIB Last Updated 2022-05-20T06:42:11Z

"KONI menjamin tidak ada yang main-main dengan anggaran itu," kata Sirojudin.

Bersama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin, menerima secara simbolis anggaran 3 Miliyar saat halal bihalal dan rapat koordinasi menuju Porprov XIV Jawa Barat di Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/05/22).

SUKABUMI, KILASINFO - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Sirojudin menjamin tidak ada yang main-main dengan anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi sebesar Rp3 milyar untuk Training Center (TC) cabang olahraga (cabor).

"KONI menjamin tidak ada yang main-main dengan anggaran itu," kata Sirojudin, saat halal bihalal dan rapat koordinasi menuju Porprov XIV Jawa Barat di Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/05/22) sore. 

Dengan anggaran itu, masih kata Sirojudin, tentunya KONI akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada, dan menargetkan Kabupaten Sukabumi tembus di 10 besar pada perhelatan Porprov nanti.

Dalam kesempatan itupun, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengajak seluruh atlet untuk berjuang semaksimal mungkin mengikuti Porprov Jabar.

"Terima kasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi hingga mendunia. Semua itu berkat prestasi para atlet," katanya. 

Seperti halnya, tambah Marawan, atlet arung jeram, dan surfing. Bahkan, dalam waktu dekat, atlet arung jeram akan berjuangan kembali di kancah internasional. 

"Ini tentu saja akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi. Arung jeram akan berangkat ke Bosnia. Ini harus menjadi pemicu dan terus memunculkan atlet dunia dari Kabupaten Sukabumi," ucapnya.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Sukabumi Suport Rp3 Milyar untuk TC, KONI Jamin Tidak Ada yang Main-main

Trending Now

Iklan