Perkuat Silaturahmi, Pemdes Mekarsari Cicurug adakan Halal Bihalal

KILASINFO.ID
29 Mei, 2022 | 4:52 PM WIB Last Updated 2022-05-29T09:52:14Z

Kades Mekarsari Iwan Bakar Ridwan saat memberikan sambutan.|Foto: Pemdes Mekarsari

Halal bihalal tersebut diakhiri dengan doa bersama agar Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Ketua PKK Jawa Barat Atalia Praratya segera ditemukan dengan keadaan sehat

SUKABUMI, KILASINFO - Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, menggelar halal bihalal di hari masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di kantor desa setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat desa Mekarsari, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), Kader Posyandu, Patriot Desa, P2BK Cicurug, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota Kader Posyandu dan kader PKK se-Desa Mekarsari," kata Kades Mekarsari Iwan Bakar Ridwan, dalam keterangan tertulisnya di laman resmi Pemdes Mekarsari,  pada Minggu (29/5/2022).

Selain itu, Iwan juga menghimbau kepada seluruh orangtua agar selalu waspada, khususnya yang memiliki anak yang masih remaja untuk lebih intensif lagi dalam mengawasi buah hatinya.

Erna Purnamawati selaku Ketua TP-PKK Desa Mekarsari mengharapkan dengan halal bihalal tersebut dapat menambah semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas fungsinya menjadi kader PKK/Posyandu di Desa Mekarsari.

Tidak hanya itu, Erna juga menyinggung soal BPJS dan menyampaikan tentang penting nya bersikap bijak dalam menggunakan sosial media dengan harapan saling mengingatkan dan saling menjaga.

"Terkait BPJS, saya mengharapkan agar para Kader di setiap posyandu harus bisa membantu warga dalam pembuatan BPJS atau jaminan lainnya," ungkapnya. 

Dalam halal bihalal tersebut diakhiri dengan Tausyiah Ust. Endang yang menyampaikan hal-hal pentingnya silaturrahmi antar umat beragama Islam dan mendoakan Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Ketua PKK Jawa Barat Atalia Praratya segera ditemukan dengan keadaan sehat.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi, Pemdes Mekarsari Cicurug adakan Halal Bihalal

Trending Now

Iklan