Pria Asal Denpasar Bali Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Komplek Perbata Sukabumi

12 Mei, 2022 | 5:15 PM WIB Last Updated 2022-05-12T10:15:59Z

"Karena dipanggil tidak ada respon. Saksi berusaha masuk ke bangunan tersebut dari bagian atas, dengan lebih dulu naik tembok rumah yang ada disebelahnya,"

Jenazah Risal Ovriyanto saat di RSUD R Syamsudin SH.|Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tangga besi rumahnya di Jalan Arif Rahman Hakim Komplek Perbata  006/004 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kamis (12/05/2022) sekira pukul 12.15 WIB. 

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana, menyampaikan bahwa korban bernama Risal Ovriyanto (30). Berdasarkan keterangan saksi, ia sengaja mendatangi rumahnya karena tidak melihat korban beraktivitas sejak Rabu, (11/5/2022) kemarin. 

"Karena dipanggil tidak ada respon. Saksi berusaha masuk ke bangunan tersebut dari bagian atas, dengan lebih dulu naik tembok rumah yang ada disebelahnya," kata Budi, dalam laporan tertulisnya. 

Menurut Budi, pada saat saksi hendak turun tangga, ia melihat tali dan kepala korban sudah tergantung di pegangan besi tangga sebelah bagian bawah.

"Lalu saksi pun berlari keluar menghubungi  ketua RT dan langsung menghubungi pihak kepolisian," katanya.

Dijekaskan Budi, korban tercatat sebagai warga Jalan Badak Agung VIII No.24 DPS  B R /Linksumerta Kelod Denpasar Bali.

"Bersama unit identifikasi (INAFIS) Polres Sukabumi silokasi melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD R Syamsudin SH," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik. "Sementara, dari pemeriksaan fisik luar tidak ditemukan tanda kekerasan," katanya. ***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Asal Denpasar Bali Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Komplek Perbata Sukabumi

Trending Now

Iklan