SEA Games Vietnam, Pendayung Indonesia Bidik 4 Medali Emas

11 Mei, 2022 | 10:01 AM WIB Last Updated 2022-05-11T03:01:11Z

“Empat nomor dari cabang olahraga dayung berpeluang untuk menyumbang emas pertama bagi Indonesia”

Ilustrasi Pendayung.|Foto: solopos.com

HANOI, KILASINFO - Sebanyak empat nomor dari cabang olahraga dayung berpeluang untuk menyumbang emas pertama bagi Indonesia di Pusat Latihan Kano dan Dayung, Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics Center, Hai Phong, yang dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat.

Melansir dari ANTARA, Kakan Kusuma/Ardi Isadi akan turun pada nomor lightweight men’s double sculls (LM2X), sementara Memo/Asuhan Pattiha akan bertanding di nomor men's double sculls (M2X).

Pada nomor LM2X, Kakan/Ardi Isedi menempati urutan ketiga dengan membukukan 6 menit 33.968 detik pada babak preliminary, Senin. Sementara, pada nomor M2X, Memo/Asuhan menjadi yang terdepan saat babak preliminary dengan 7 menit 12.891 detik.

Di sektor putri, Syiva Lisdiana/Aisah Nabila Julianti/Chelsea Corputty akan turun pada nomor Women's Coxless Four (W4-). 

Selanjutnya, Putri Agni Anugerah Maslin Efrilia/Annisa Meilani Yahya/Dewi Purwanti akan melakoni babak final nomor women quadruple sculls (W4X). 

Syiva Lisdiana dan tim pada fase preliminary di urutan kedua dengan 8 menit 09.518 detik, sedangkan Putri Agni bersama tim yang turun pada nomor W4X finis kedua saat preliminary dengan 9 menit 08.000 detik.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SEA Games Vietnam, Pendayung Indonesia Bidik 4 Medali Emas

Trending Now

Iklan