Seorang Satpam di Sukabumi Ditemukan Tewas Dikantornya

KILASINFO.ID
17 Mei, 2022 | 3:54 PM WIB Last Updated 2022-05-17T08:54:37Z

"Sekitar pukul 07.00 WIB waktu aplusan jaga, saat tiba dikantor, posisi pintu masih terkunci dari dalam. Setelah beberapa kali memanggil almarhum, namun tak kunjung menjawab,"

Petugas kepolisian saat di tempat kejadian perkara. |Foto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Seorang mayat pria berinisial MJ (48), ditemukan tewas terbaring di tempat kerjanya di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (17/05/2022).

MJ yang berprofesi sebagai satpam disebuah bank swasta itu, pertama kali ditemukan oleh Barkah, rekan kerja MJ yang juga merupakan seorang Satpam.

"Sekitar pukul 07.00 WIB waktu aplusan jaga, saat tiba dikantor, posisi pintu masih terkunci dari dalam. Setelah beberapa kali memanggil almarhum, namun tak kunjung menjawab," ujar Barkah.

Mengetahui hal itu, Barkah langsung melaporkan peristiwa tersebut keatasan nya di kantor pusat, lalu memerintahkan dirinya untuk mendobrak pintu masuk bank perkreditan yang berlokasi di Jalan Bhayangkara tersebut.

"Saya dobrak lalu masuk, almarhum sudah terbujur kaku dekat tangga, tepatnya disebelah meja dengan posisi terlentang," katanya.

Selanjutnya menurut Barkah, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Saat ditemukan, saya sempat panik dan langsung melaporkan ke Polsek Cikole, itupun atas perintah dari atasan," jelasnya.

Sementara itu, petugas Polsek Cikole yang bergegas menuju ke lokasi kejadian, langsung memastikan kebenaran laporan tersebut.

"Saat dilakukan pemeriksaan awal di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya kejanggalan maupun tanda kekerasan fisik pada jenazah," ucap Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna.

Menurut Subarna, laporan tersebut langsung dilaporkannya ke Kapolres Sukabumi Kota. “Kami juga berkoordinasi dengan Inafis Polres Sukabumi Kota," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal pada lokasi kejadian, kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin Kota Sukabumi.

"Keluarga juga telah dihubungi, sedangkan untuk hasil visum luar yang dilakukan pihak medis terhadap jenazah, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada jasad korban," jelasnya.

"Keluarga korban juga menolak proses otopsi terhadap jenazah, dengan dilengkap bukti surat penolakan. Saat ini jenazah sudah dikembalikan kepada pihak keluarga, dan juga sudah dimakamkan," pungkasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Satpam di Sukabumi Ditemukan Tewas Dikantornya

Trending Now

Iklan