Tampil Gemilang di Final Irpan Libero Andalan Timnas Bola Voli Putra Asal Sukabumi Raih Medali Emas

KILASINFO.ID
23 Mei, 2022 | 1:43 PM WIB Last Updated 2022-05-23T06:43:08Z

"Terimakasih banyak untuk warga indonesia khususnya warga sukabumi ,atas doa dan dukungannya kita tim voli indonesia bisa juara di saegames"

Irpan Libero Andalan Timnas Bola Voli Putra Asal Sukabumi.|Foto:Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Tim voli putra indonesia berhasil mempertahankan medali emas usai mengalahkan tim voli tuan rumah vietnam pada babak final voli putra seagames yang berlangsung Pada minggu (22/05/22) di Dai Yan Sport Arena vietnam.

Indonesia menang dengan 3 set langsung,  serangan - serangan open spike maupun back atack yang dilancarkan oleh para pemain tim voli putra indonesia tidak terbendung.

Senjata senjata Indonesia seperti Rivan, Doni, Nanda, Farhan, Yudha kerap menghasilkan angka melalui spike keras, sementara spike-spike pemain vietnam berhasil di antisipasi oleh kokohnya pertahanan indonesia serta gemilangnya penampilan  libero andalannya Irpan.

Irpan yang berposisi sebagai libero, menjadi andalan pertahanan timnas voli indonesia ia merupakan atlet bola voli asal kampung Cijulang Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Usai berhasil mengalahkan vietnam Irpan mengucapkan rasa sukur serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang telah memberikan dukungan khususnya masyarakat di Sukabumi.

"Terimakasih banyak untuk warga indonesia khususnya warga sukabumi ,atas doa dan dukungannya kita tim voli indonesia bisa juara di saegames" ucapnya kepada Kilas Info, saat dihubungi usai pertandingan.

Masih menurut Irpan, dari awal tim voli indonesia bersepakat untuk mempertahankan medali emas.

Penampilan Irpan dari babak awal pertandingan hingga masuk di final sangat gemilang lewat receive dan penyelamatan - penyelamatannya, hingga berhasil mempersembahkan medali emas bersama timnas bola voli putra indonesia.*

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Gemilang di Final Irpan Libero Andalan Timnas Bola Voli Putra Asal Sukabumi Raih Medali Emas

Trending Now

Iklan