Terperosok ke Septic Tank, Seorang Bocah Perempuan di Gunungpuyuh Sukabumi Tewas

10 Mei, 2022 | 4:49 PM WIB Last Updated 2022-05-10T09:49:25Z

"Korban diduga terperosok kedalam septic tank berukuran 40x30 centimeter, dengan ketinggian air kurang lebih 1,3 meter"

Petugas Kepolisian saat olah TKP. |Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Seorang bocah perempuan berinisial AAP (5) ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di dalam septic tank milik warga di Jalan Karamat, Gang Arwana, RT02 RW03, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (10/5/2022).

Informasi yang dihimpun, korban diduga terperosok kedalam septic tank berukuran 40x30 centimeter, dengan ketinggian air kurang lebih 1,3 meter.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Sektor Gunungpuyuh langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, mengatakan menurut keterangan saksi yang juga ibu korban berinisial NY (29) dan sang ayah DM (39) mengaku bahwa anaknya terakhir kali terlihat sedang bermain dengan teman-temannya di sekitar rumah.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, sang ayah melihat baju korban, karena terlihat dari luar septic tank. Ketika dibuka, korban dalam posisi tengkurep dan mengambang. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Setukpa Lemdiklat Polri dan dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Lanjut Arief, setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP oleh Unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi dengan melampirkan surat pernyataan. 

"Jenazah langsung dibawa oleh pihak keluarga, dan akan dikebumikan," pungkasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terperosok ke Septic Tank, Seorang Bocah Perempuan di Gunungpuyuh Sukabumi Tewas

Trending Now

Iklan