Upaya Wujudkan KLA, Sekda Ajak Semua Pihak Komitmen

KILASINFO.ID
24 Mei, 2022 | 12:42 PM WIB Last Updated 2022-05-24T05:42:16Z

 "Tentunya ini akan menjadi kerja keras bersama mulai dari Perangkat Daerah, Stekholder dan unsur Pethahelix lainnya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi layak anak,”

 

Ilutrasi layak anak.|Foto: korankaltara.com

 

SUKABUMI, KILASINFO – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, mengajak semua pihak untuk komitmen dan Kolaborasi untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA).

 

"Tentunya ini akan menjadi kerja keras bersama mulai dari Perangkat Daerah, Stekholder dan unsur Pethahelix lainnya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi layak anak,” ungkap Sekda, saat rakor penilaian Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) di Pendopo Sukabumi, dilansir dari laman resmi pemerintah Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/05/2022).

 

Menurut Sekda, aksi yang akan dilakukan tentunya harus sistematis dan sinkron dengan kegiatan yang mendukung Kabupaten Sukabumi agar memenuhi kriteria KLA.

 

Kepala  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi H. Eki Radiana Rizki, mengatakan bahwa Kab Sukabumi pada tahun 2022 telah berhasil diverifikasi administrasi Kementerian PPA dengan poin 687,65.

 

"Pencapaian ini sudah menjadi target awal di tahun 2022, kita menargetkan menjadi katagori Madya sebelumnya kita berada tiga kali berturut turut di kategori Pratama," kata Eki.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Wujudkan KLA, Sekda Ajak Semua Pihak Komitmen

Trending Now

Iklan