54 Kepala SMP di Kabupaten Sukabumi Dilantik Bupati

KILASINFO.ID
09 Juni, 2022 | 10:20 AM WIB Last Updated 2022-06-09T03:22:18Z

Proses pelantikan di Pendopo Sukabumi. |Foto: Istimewa
Buktikan bapak dan ibu yang diberi amanah memegang jabatan baru, untuk bekerja dengan baik. Jadikan inovasi sebagai nafas dalam bertugas

SUKABUMI, KILASINFO - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik 54 kepala SMP di lingkungan dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi di Pendopo. kemarin, (8/6/2022).  

Selain itu, Bupati juga melantik 3 jabatan fungsional guru yang diberi tugas kepala sekolah dasar (SD).

Bupati menyampaikan kepada kepsek yang dilantiknya agar mampu bergerak cepat melaksanakan inovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan pentingnya merespon keadaan secara cepat dan tepat agar tidak menyederhanakan permasalahan sekecil apapun.

"Kepada yang dilantik hari ini, bekerja dengan baik agar memberikan dampak positif di tempat bertugas. Sehingga, bisa mendorong akselerasi capaian kinerja," ujarnya.

Bupati juga mengharapkan agar dapat melahirkan inovasi-inovasi baru untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

"Buktikan bapak dan ibu yang diberi amanah memegang jabatan baru, untuk bekerja dengan baik. Jadikan inovasi sebagai nafas dalam bertugas," kataya.

54 jabatan Kepala SMP itu diantaranya yakni, Neneng Solihat menjabat kepala SMPN 2 Cidadap. Aan Juhara menjabat kepala SMPN 2 Cidolog, Hendra Gunawan menjabat kepala SMPN 2 Cikakak Satu Atap dan Raden Herawati menjabat kepala SMPN 2 Gegerbitung.

Kemudian, 3 Jabatan Kepala SD yakni Sukandi Setiabudi menjabat kepala SDN Danokaler Cikembar, Ali Samsu Alhikmat menjabat kepala SDN Cikareo Cikembar, dan Yuyu Yuliawati menjabat kepala SDN Sungapan Kadudampit.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 54 Kepala SMP di Kabupaten Sukabumi Dilantik Bupati

Trending Now

Iklan