BLT-DD April-Mei 2022 Sukses Disalurkan, Ini Kata Kades Mekarsari Cicurug Sukabumi

KILASINFO.ID
01 Juni, 2022 | 12:12 PM WIB Last Updated 2022-06-01T05:12:11Z

Penyaluran BLT-DD periode April-Mei 2022 di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug.|Foto: Istimewa

Semoga BLT Dana Desa tahun 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik baiknya 

SUKABUMI, KILASINFO - Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode April-Mei 2022 di aula kantor desa setempat. 


Pencairan BLT-DD yang dihadiri Kepala Desa (Kades), Ketua BPD, LPMD, KarangTaruna, Pendamping Desa & Patriot Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa Mekarsari itu dimulai pukul 09.00 WIB.


"Alhamdulilah, pembagian BLT-DD periode April-Mei telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif," kata Kades Mekarsari Iwan Bakar Ridwan, dalam keterangan tertulisnya. Selasa (31/5/2022).


Menurut Iwan, guna mengikuti anjuran pemerintah, pencairan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dengan mengenakan masker, hand sanitizer dan cuci tangan.


"Dengan menerapkan Protokol Kesehatan  sebanyak 111 KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik," jelasnya. 


Iwan juga terus menghimbau agar kepada seluruh orangtua untuk selalu waspada, khususnya yang memiliki anak yang masih remaja supaya lebih intensif mengawasi buah hatinya. Serta yang melakukan aktifitas diluar untuk tetap berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini. 


"Semoga BLT Dana Desa tahun 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik baiknya," tutupnya. **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BLT-DD April-Mei 2022 Sukses Disalurkan, Ini Kata Kades Mekarsari Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan