Ini 5 Pejabat Eselon II Pemkab Sukabumi Dilantik Bupati

KILASINFO.ID
08 Juni, 2022 | 12:58 PM WIB Last Updated 2022-06-08T05:59:18Z

Proses pelantikan di Pendopo Sukabumi. |Foto: Istimewa
Buktikan bapak dan ibu yang diberi amanah memegang jabatan baru, untuk bekerja dengan baik. Jadikan inovasi sebagai nafas dalam bertugas

SUKABUMI, KILASINFO - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik 5 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II b) di lingkungan Pemkab Sukabumi di Pendopo, Rabu, (8/6/2022).  

Selain itu, Bupati juga melantik 54 jabatan fungsional guru yang diberi tugas kepala sekolah SMP, dan 3 jabatan fungsional guru yang diberi tugas kepala sekolah SD.

Bupati menyampaikan kepada pejabat yang dilantiknya agar mampu bergerak cepat melaksanakan inovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan pentingnya merespon keadaan secara cepat dan tepat agar tidak menyederhanakan permasalahan sekecil apapun.

"Kepada yang dilantik hari ini, bekerja dengan baik agar memberikan dampak positif di tempat bertugas. Sehingga, bisa mendorong akselerasi capaian kinerja," ujarnya, dikutip dari laman resmi Pemkab Sukabumi.

Bupati juga mengharapkan agar dapat melahirkan inovasi-inovasi baru untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

"Buktikan bapak dan ibu yang diberi amanah memegang jabatan baru, untuk bekerja dengan baik. Jadikan inovasi sebagai nafas dalam bertugas," kataya.

Lima jabatan tinggi pratama setingkat eselon II itu yakni Nunung Nurhayati sebagai kepala Dinas Perikanan. Bambang Widyantoro menjabat staf ahli bupati bidang pembangunan, ekonomi, dan keuangan.

Kemudian, Hari Riyadi menjabat kepala Dinas Ketahanan Pangan. Jujun Juaeni menjabat staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Terakhir, Dr. Gatot Sugiharto, menjabat direktur UPTD RSUD Sekarwangi.*

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini 5 Pejabat Eselon II Pemkab Sukabumi Dilantik Bupati

Trending Now

Iklan