Luar Biasa, UPZ Cikembar Terbaik se Kabupaten Sukabumi

KILASINFO.ID
07 Juni, 2022 | 3:45 PM WIB Last Updated 2022-06-07T08:46:39Z

Wakil Bupati Sukabumi memberikan penghargaan zakat award UPZ Kecamatan Cikembar
Keberhasilan tersebut merupakan hasil dari tata kelola pengumpulan zakat infak sodakoh di Kecamatan Cikembar secara lengkap dan komprehensif

SUKABUMI, KILASINFO - Pemerintah kecamatan Cikembar kembali meraih predikat pengumpul zakat fitrah terbaik sepanjangtahun 2021-2022. Selama dua tahun berturut turut, prestasi tersebut adalah hasil sinergitas seluruh komponen yang ada.

Alhamdulillah kecamatan Cikembar kembali meraih predikat pengumpul zakat fitrah terbaik di Kabupaten Sukabumi,” kata Camat Cikembar H. Tamtam Alamsyah, saat expose zakat UPZ yang sekaligus halal bihalal dan silaturrahmi ulama dan umaro di aula kecamatan setempat. Selasa (7/6/2022).

Menurut Tamtam, keberhasilan tersebut merupakan hasil dari tata kelola pengumpulan zakat infak sodakoh di Kecamatan Cikembar secara lengkap dan komprehensif.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri bersyukur ulama dan umaro di kecamatan Cikembar bisa bersatu sesuai dengan visi Cikembar Jembar.

“Jembar, salah satu bukti adalah terwujudnya capaian zakat terbaik di Kabupaten Sukabumi. Berturut-turut lagi," ungkap Iyos.

Capaian prestasi Kecamatan Cikembar patut di contoh oleh kecamatan lain, agar upaya pemberdayaan umat bisa terus meningkat.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa, UPZ Cikembar Terbaik se Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan