Paripurna Hari Jadi Bogor, Pemprov Jabar Pastikan Terus Dukung Pembangunan

KILASINFO.ID
05 Juni, 2022 | 4:22 PM WIB Last Updated 2022-06-05T09:22:43Z

Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Bogor ke-540 di gedung DPRD Kota Bogor.|Foto: Prokompim

Jadi perlu adanya kolaboratif antar provinsi dan kota atau kabupaten untuk menghasilkan program-program yang inovatif

JAWA BARAT, KILASINFO - Plh. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum memastikan bahwa Pemprov Jabar sesuai visinya 'Jawa Barat Juara Lahir Batin' dengan inovasi dan kolaborasi akan terus mendukung pembangunan fisik dan non fisik di Kota Bogor.

Hal tersebut disampaikan Uu, saat menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 di gedung DPRD Kota Bogor, baru-baru ini.

"Saya berharap peringatan Hari Jadi Bogor menjadi momentum bagi jajaran Pemkot Bogor, DPRD, masyarakat dan seluruh elemen di Kota Bogor dengan semangat yang tulus serta pantang menyerah dalam berusaha bersama membangun Kota Bogor," kata Uu dikutif dari laman resmi Pemkot Bogor, Jumat (3/6/2022).

Untuk itu kata dia, diperlukan energi dan sinergitas semua elemen. Keberhasilan gubernur terwujud apabila wali kota dan bupatinya berhasil membangun wilayahnya masing-masing. 

"Jadi perlu adanya kolaboratif antar provinsi dan kota atau kabupaten untuk menghasilkan program-program yang inovatif," ungkapnya. 

Tidak hanya itu, Uu juga mengajak jajaran Pemkot Bogor untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan mengikuti perkembangan zaman.

"Pergunakan teknologi untuk meningkatkan secara proporsional, tingkatan SDM berkualitas untuk pelayanan profesional," katanya. 

Selain itu, tambah Uu, isu-isu pembangunan strategis seperti tujuan pembangunan berkelanjutan dan era revolusi industri 4.0 harus segera diimplementasikan dalam RPJMD ataupun kebijakan-kebijakan di daerah.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paripurna Hari Jadi Bogor, Pemprov Jabar Pastikan Terus Dukung Pembangunan

Trending Now

Iklan