Polisi Amankan Puluhan Pelajar Bawa Celurit saat Konvoi di Sukabumi

KILASINFO.ID
02 Juni, 2022 | 10:20 AM WIB Last Updated 2022-06-02T03:20:10Z
Barang Bukti Celurit diamankan Polsek Ciemas, Polres Sukabumi.|Foto:Istimewa

Untuk pelajar yang memiliki sajam, akan diperiksa lebih lanjut

SUKABUMI, KILASINFO - Puluhan pelajar dari tiga SMK di Sukabumi diamankan Polisi ke Mapolsek Ciemas, Polres Sukabumi. Rabu (01/06/22) sekira pukul 16.15 WIB.

Mereka diamankan karena diduga hendak melakukan aksi tawuran di jalan raya Kampung Ranca Genjer, Desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan, ada sekitar 35 pelajar SMK yang berasal dari Kecamatan Surade, Waluran dan Ciracap.

" Hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan satu buah senjata tajam jenis Celurit yang dibawa salah satu pelajar dalam rombongan tersebut," ungkap Azhar Sunandar, saat di hubungi, Kamis (02/06/2022)

Menurut Azhar, mereka diamankan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran pelajar diwilayah Ciemas, mereka melakukan konvoi di jalanan. 

"Akan dilakukan pembinaan dengan melibatkan pihak sekolah dan memanggil para orang tua dari para pelajar tersebut," katanya. 

Azhar juga mengatakan, dari puluhan pelajar tersebut ada tiga orang berinisial R, AM dan AS yang diperiksa lebih lanjut terkait kepemilikan senjata tajam jenis clurit yang ditemukan pada saat konvoi.

" Untuk pelajar yang memiliki sajam, akan diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Amankan Puluhan Pelajar Bawa Celurit saat Konvoi di Sukabumi

Trending Now

Iklan