Replikasi e-Office, Kabupaten Sukabumi Tiru SPBE Kabupaten Sumedang

KILASINFO.ID
01 Juni, 2022 | 2:42 PM WIB Last Updated 2022-06-01T07:42:25Z

Ilustrasi Replikasi e-Office.|Foto: integraindonesia.co.id

E-Office sendiri adalah aplikasi yang menjadikan instansi dapat melaksanakan kegiatan administrasinya dengan lebih mudah, cepat, transparan, tertib, terpadu, produktif, akurat, aman, dan efisien


SUKABUMI, KILASINFO - Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak Banten, Pemkab Sukabumi berguru Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE ke Kabupaten Sumedang Jawa Barat sebagi percontohan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama mengenai Replikasi e-Office sebagai wujud implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

E-Office sendiri adalah aplikasi yang menjadikan instansi dapat melaksanakan kegiatan administrasinya dengan lebih mudah, cepat, transparan, tertib, terpadu, produktif, akurat, aman, dan efisien.

Sekretaria daerah (Sekda) kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengharapkan dengan berguru langkah kerjasama tersebut dapat meningkatkan kemampuan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi.

"Peningkatan efektivitas layanan publik salah satu implementasi aplikasi tata naskah dinas secara elektronik di lingkungan instansi pemerintah untuk mendukung program SPBE," katanya, dikutif dari laman resmi Pemkab Sukabumi, Rabu (1/6/2022).

Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman mengharapkan, kesepekatan bersama tersebut, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Lebak dapat mengakselerasikan pelayanan publik.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Replikasi e-Office, Kabupaten Sukabumi Tiru SPBE Kabupaten Sumedang

Trending Now

Iklan