Iklan

iklan

Peralatan Dapur Milik Warga Pulosari Raib Terbawa Banjir

KilasInfo.id
Rabu, 27 Desember 2023 | 3:38 PM WIB Last Updated 2023-12-27T08:38:11Z

KILASINFO.ID | PEMALANG Akibat pondasi bergeser, Rumah Dapur Warga Pulosari porak-poranda, dan sejumlah  peralatan rumah tangga raib terbawa banjir kali Granggang, pada Senin 25 Desember 2023.

"Nasib kurang beruntung yang di alami oleh keluarga Sri Sugiarti itu, lantaran dapur miliknya berantakan akibat pondasinya bergeser," jelas Wawan, warga Pulosari, pada Selasa (26/12).

Tak hanya itu, Wawan menambahkan, atas kejadian tersebut sejumlah peralatan dapur raib terbawa derasnya arus Kali Granggang yang terjadi saat itu.

Menurutnya, beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Sodirin, Salah seorang penghuni rumah tersebut menuturkan, "Alhamdulillah. Saat kejadian, tidak ada anggota keluarga yang berada di TKP, sehingga seluruh anggota keluarganya selamat," kata dia.

Dan bersyukurnya lagi, lanjut Sodirin, semua selamat. Namun sejumlah barang yang hilang berupa alat rumah tangga (peralatan dapur), seperti Kompor dan gas masih bisa diamankan, meskipun perangkat sudah tidak komplit.

Pantauan dilokasi TKP, dugaan sementara, pergeseran pondasi diakibatkan oleh getaran Banjir dan terhambatnya drainase, sehingga limpahan air hujan dapat masuk ke dalam dapur dan kemudian menggerus bantaran kali tersebut. (wan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peralatan Dapur Milik Warga Pulosari Raib Terbawa Banjir

Trending Now

Iklan

iklan