Iklan

iklan

Purna Tugas Yonif Raider 300/Bjw di Papua, atas Dedikasi dan Pengabdian Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya terima Penghargaan

KilasInfo.id
Jumat, 23 Februari 2024 | 12:55 AM WIB Last Updated 2024-02-22T18:05:47Z
Foto: Dok. KIN. Photo bersama usai gelar acara serah terima Satgas Mobile

KILAS INFO NEWS| PAPUA - Pejabat Bupati Puncak. Ir. Darwin Tobing, MM. Dengan penuh kebanggaan memberikan penghargaan kepada Yonif Raider 300/Brajawijaya atas dedikasi serta pengabdian nya dalam menjalankan penugasan Satgas Mobile di Bumi Cenderawasih.

Penghargaan diberikan pada acara serah terima Satgas Mobile dari Yonif Raider 300/Brajawijaya Markas Cianjur Jawa Barat kepada Yonif Raider 323/Buaya Putih Markas Banjar Jawa Barat, secara simbolis penghargaan diberikan langsung Pj. Bupati Puncak Ir. Darwin Tobing, MM. diterima oleh Dansatgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi Letkol.Inf. Afri Swandi Ritonga, S.I.P.

Acara serah terima Satgas Mobile dan pemberian penghargaan dihadiri Dandim 1714/Kabupaten Puncak Letkol.Inf. Jonatan Nadio, Kapolres Kabupaten Puncak Kompol. I Nyoman Punia serta Jajaran Aparat Keamanan Kabupaten Puncak.

Pj. Bupati Kabupaten Puncak Ir. Darwin Tobing, MM. Menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya selama menjalankan masa tugas Satgas Mobile di Kabupaten Puncak Papua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas peran penting Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut," ungkap Bupati. Kamis, (22/2/2024).

Bupati Kab.Puncak memberikan penghargaan khusus kepada Dansatgas Yonif 300/BJW atas keberhasilan program-program yang telah dilaksanakan dengan sangat baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Puncak.
Foto: Dok. KIN. Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi terima penghargaan

"Program-program tersebut telah membantu meningkatkan kesejahteraan dan membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat," jelas Bupati Puncak.

Selain itu, Ia juga mengatakan, penghargaan tersebut juga diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat terhadap kehadiran Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya. 

Kecintaan masyarakat terhadap Satgas Yonif 300/Brajawijaya tercermin dalam berbagai bentuk penghargaan dari masyarakat, termasuk pemberian marga kehormatan kepada Dansatgas 300 Siliwangi Letkol.Inf. Afri Swandi Ritonga, S.I.P. 

Masyarakat Distrik Gome dari Suku Dani memberikan Marga "KOGOYA" kepada Dansatgas 300, sementara masyarakat Mayuberi dari Suku Damal memberikan marga "DANGMAGAI" sebagai tanda penghargaan atas kontribusi dan kehadiran yang positif dari Satgas Yonif 300/BJW di wilayah mereka.

Penghargaan ini menjadi bukti konkrit akan keberhasilan program-program dan dukungan yang diberikan oleh Satgas Yonif 300/BJW dalam membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan dengan masyarakat Kabupaten Puncak.

Acara serah terima ini juga menjadi momentum untuk mendorong semangat dan kinerja Satgas 323 yang akan melanjutkan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

(HN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Purna Tugas Yonif Raider 300/Bjw di Papua, atas Dedikasi dan Pengabdian Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya terima Penghargaan

Trending Now

Iklan

iklan