Iklan

iklan

Warga Pedalaman Papua mendapat Bantuan Sembako dari Satgas Raider 300/Brajawijaya

KilasInfo.id
Sabtu, 17 Februari 2024 | 8:33 PM WIB Last Updated 2024-02-17T13:38:30Z
Foto: Dok. KIN. Personel Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300/Bjw sa'at membagikan sembako untuk warga pedalaman Papua

KILASINFO NEWS | PAPUA - Kebutuhan sembilan bahan pokok dalam kehidupan sehari-hari masyarakat papua sangatlah di butuhkan terutama masyarakat yang ada di pedalaman yang jauh dari kota.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letkol.Inf. Afri Swandi Ritonga, S.IP dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (17/2/2024).

Dijelaskan Dansatgas Bahwa keutamaan dalam melaksanakan tugas di papua harus selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan baik dari kesehatan, prekonomian, kebutuhan pokok sehari-hari dll.

"Dalam memberikan kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat papua sangatlah dibutuhkan, paling tidak mengurangi beban masyarakat untuk membelinya," sambungnya.

Ia juga menuturkan, Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 yang berada di Kabupaten Puncak akan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan mengenai kebutuhan sehari-hari.

"Masyarakat yang berada di wilayah Pos Pintu Jawa keadaan nya sangat susah, untuk kebutuhan pokok sehari-hari saja mereka membutuhkan uluran tangan," imbuhnya.
Foto: Dok. KIN. Photo bersama dengan warga setempat

Sambung Dansatgas, selain itu tempatnya memang berada di pedalaman yang jauh dari tempat perbelanjaan, di samping itu juga transportasi disana sangatlah susah untuk menuju kota.

Kegiatan Sosial Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi Pos Pintu Jawa disambut gembira warga pedalaman Papua.

Mereka sangat berterimakasih kepada Satgas yang sudah membagikan sembako dan langsung diantar ke honai nya masing-masing

"Terimakasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang selalu membantu kesulitan kami," ujar Mama Lindison.

"Kami sangat senang terima sembako yang sangat berarti untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

(HN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pedalaman Papua mendapat Bantuan Sembako dari Satgas Raider 300/Brajawijaya

Trending Now

Iklan

iklan