Iklan

iklan

Aksi Dukungan Kemanusiaan PT. PSG dan PT. Simirah Sawit Jaya Bersama Bersama Masyarakat Pacet dan Cugenang Untuk Korban Gempa Sumedang

KilasInfo.id
Kamis, 18 Januari 2024 | 4:35 PM WIB Last Updated 2024-01-18T09:40:32Z
Foto: Dok. KIN. Aksi Dukungan Kemanusiaan dari Masyarakat Cugenang dan Pacet bersama PT. PSG dan PT. Simirah Sawit Jaya untuk Warga Sumedang Selatan

KILAS INFO NEWS | SUMEDANG SELATAN - PT. PSG dan PT. Simirah Sawit Jaya bersama perwakilan Masyarakat Kecamatan Cugenang dan Masyarakat Kecamatan Pacet- Cianjur donasikan sembako untuk masyarakat Sumedang Selatan yang terdampak musibah bencana alam gempa bumi.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terlebih kecamatan cugenang dan kecamatan pacet satu tahun kebelakang pernah diluluh lantakan musibah yang sama, PT. PSG dan PT. Simirah Sawit Jaya bersama Masyarakat Cugenang dan Pacet tahu betul rasanya terkena dampak musibah gempa bumi.

Penyerahan bantuan berupa sembilan bahan pokok dan produk minyak goreng  Simirah Sawit Jaya secara simbolis di serahkan perwakilan Tim Relawan (Budi Santoso) diterima Camat Sumedang Selatan (Marlina) untuk kemudian di distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak.

Camat Sumedang Selatan, Marlina, menuturkan; "Kami Forkopimcam Sumedang Selatan hari ini kedatangan tim relawan dari Cianjur, tepatnya dari Kecamatan Cugenang dan Pacet," ujar Camat Marlina. Rabu, (17/1/2024).

"Kedatangan relawan cianjur yang diketuai pak Budi, kami menerimanya dengan senang hati sekaligus terharu atas kedatangan serta kepedulian nya," sambungnya.

Lanjut Camat Marlina; "Kedatangan saudara kita dari Cianjur membawa support moril maupun materil yang akan kami sampaikan kepada masyarakat Sumedang yang terkena dampak gempa bumi," jelas Camat Marlina.

"Yang terkena dampak gempa bumi di Sumedang Selatan ada 4 Kelurahan dan 10 Desa, Insya Allah support dari relawan cianjur akan kami sampaikan kepada masyarakat," ungkapnya.
Foto: Dok. KIN. Photo Penyerahan bantuan sembako di kantor Kecamatan Sumedang Selatan, secara simbolis di terima Marlina Camat Sumedang Selatan

Terakhir Camat Marlina mengucapkan terimakasih; "Tidak ada kata lain yang bisa kami ucapkan selain terimakasih, ini merupakan suatu gerakan yang luar biasa dari tim relawan cianjur, terutama bantuan dari 2 kecamatan ini," paparnya.

"Semoga support moril dan materil ini dapat balasan dari Allah SWT. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, salam dari Bapak Pj. Bupati Sumedang beserta jajaran kepada tim yang datang langsung ke lokasi umumnya untuk semua warga cianjur yang empati serta peduli terhadap warga kami," pungkas Marlina, Camat Sumedang Selatan.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Relawan Cianjur, Budi Santoso, yang akrab disapa Buas, menambahkan:

"Kami Tim relawan dari Cugenang dan Pacet, Alhamdulillah hari ini sudah sampai di kantor Kecamatan Sumedang Selatan, kami membawa bantuan sembako hasil penghimpunan dari kedua PT serta Masyarakat Kecamatan Cugenang dan Pacet," jelas Buas. Rabu, (17/1/2024).

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," tambahnya.

"Semoga Masyarakat sumedang selatan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan, terutama yang terkena dampak dari musibah bencana alam gempa bumi ini," pungkas Buas diakhiri salam serta mendoakan kebaikan bagi warga Sumedang Selatan.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Dukungan Kemanusiaan PT. PSG dan PT. Simirah Sawit Jaya Bersama Bersama Masyarakat Pacet dan Cugenang Untuk Korban Gempa Sumedang

Trending Now

Iklan

iklan